23 Tahun Bersama, Armand Maulana dan Dewi Gita terkadang bertengkar dan cekcok?


Armand Maulana Dan Dewi Gita


akarta - Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan ulang tahun pernikahan ke-23 pada Rabu (11/1) lalu. Hingga kini, keduanya masih tetap harmonis.

Dewi dan Armand merayakan ulang tahun pernikahannya dengan menggelar tumpengan sederhana bersama keluarga 'OVJ' yang sudah dianggap sebagai keluarga kedua. Di usia pernikahan yang ke-23, pelantun hits 'Hanya Engkau yang Bisa' tersebut berharap rumah tangga mereka akan tetap harmonis hingga maut memisahkan.

"Maknanya sih bersyukur Alhamdulillah 23 tahun berumah tangga dengan Dewi. Banyak orang yang mungkin bilang pernikahan hebat, tapi saya rasa itu semua harus dipertahankan sampai mati ya," ujar Armand saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (11/1/2017).

Armand pun tak mengharuskan pemberian hadiah di setiap perayaannya. Namun sesekali, ia masih sering memberikan kejutan kepada sang istri.

"Kadang-kadang kasih (kado), kadang nggak. Tergantung keadaannya aja. Kalau sama-sama sibuk nggak ada waktu cari kado, ya udah. Kadang suka kasih kejutan bawa ke resto yang tiba-tiba ada keluarga," pungkasnya.


Baca Juga : Pacar Jessica Iskandar ternyata Bule

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »